Headlines News :
Home » » Goa Gudawang

Goa Gudawang

Written By Unknown on Jumat, 07 September 2012 | 22.29

bogorgeulis.com Pesona wisata alam di tanah Bogor kali ini terdapat di Kecamatan Cigudeg, yaitu Goa Gudawang. Yang merupakan pesona eksotis gua macan yang mulai agak terlupakan di tengah perbukitan Bogor Barat. 

Gua Gudawang dapat dijadikan pilihan bagi anda yang sedang mencari tempat wisata alam. Gua yang terletak di Kecamatan Cigudeg, Bogor ini dapat ditempuh dari Kota Bogor sekitar 30 km atau 1 jam perjalanan.  Atau dapat juga di diakses dari Kota Tangerang melalui Parungpanjang dengan jarak tempuh 60 km atau 2 jam perjalanan. 

Goa Gudawang merupakan sebuah goa kapur. Goa ini telah dilengkapi dengan penerangan, shelter, musholla, panggung pertunjukan, dan taman bermain anak-anak. Dalam goa ini pengunjung dapat menemukan stalagmit dan stalaktit serta kumpulan kelelelawar yang bergelantungan di dalam goa. 

Berapa biaya masuknya? Sangat murah. Tiket masuk ke Gua Gudawang ini hanya Rp2500 per orang. Di obyek wisata ini ternyata terdapat tiga gua lain yang terletak di kanan, kiri, dan depan pintu masuk obyek wisata, yakni Gua Simasigit, Gua Sipahang, dan Gua Simenteng.

foto:variety-indonesia.blog

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Copyright © 2012-2020. New Bogor Geulis - All Rights Reserved